Thursday 25 October 2012

kata kata Mutiara


Klik BUKA Untuk Melihat...!!!:




KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ...!!!

Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat, Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar, Apa perasaanmu sekarang, sama kan...?

Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan...

Coba perhatikan PASANGAN anda jika anda sanjung: 1) Tersenyum lebar; 2) Tersenyum tersipu-sipu; 3) Malu sambil menutup muka/mulut; atau 4) diam saja. Mana yang lebih tepat...?

"Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran." ~ Confusius ...

Kegagalan sering MENUNTUN kita pada LEVEL kehidupan yang lebih tinggi. Jika begitu, mengapa takut gagal dalam kehidupan...?

Cara MEMULAI adalah dengan berhenti berbicara dan MULAI MELAKUKAN. Take ACTION ... gampang kan...?

dari Peri: Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda...

Buka Hati: Lihatlah bagaimana seekor semut diberi makan oleh Tuhan-nya. Bahwa semua suara air terjun tidak pernah lepas dari pengawasan-NYA...

Kebahagiaan adalah salah satu yang kita cari dalam hidup. SIAPA yang Anda pikir paling bahagia di sekitar Anda...? Dan KENAPA menurut Anda mereka BAHAGIA...?

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Corgi - Horizontal Select